Kumpulan Website Yang Menarik

Kembali lagi dengan saya, celoteh ibal *nyontek gaya soleh solihun* . Kali ini gw bakal membahas tentang beberapa website yang menurut gw menarik untuk dibaca, dan ini menurut versi gw

1. Jamil Azzaini, website ini berisikan tentang motivasi, pengembangan diri, pelajaran hidup, dan ada humornya juga(tapi tetap memiliki pesan moral). Yang nulis di website ini adalah Jamil Azzaini, beliau adalah salah satu motivator di Indonesia, beliau juga telah menulis beberapa buku, di antaranya Proposal Hidup. Jadi website ini sangat gw rekomendesikan buat lw semua.

2. Saptuari, website ini banyak bercerita tentang pengalaman kehidupan dari penulis yang juga penggiat gerakan #SedekahRombongan. dan ceritanya lebih ke arah religi. Saptuari juga seorang pengusaha yang membuat Kedai Digital dan Jogist.

3. Kultwit, ini ada website kumpulan dari kultwit(seperti sebuah penjelasan/pembelajaran tentang suatu masalah) dari orang-orang hebat, seperti PonijanLiaw, ipphoright, JayaYEA, ranggaumara. Jadi website ini recommended buat lw yang pengen dapat pelajaran baru.

4. Ponijan Liaw, ini merupakan website tentang komunikasi, tidak dapat dipungkiri kalau setiap hari kita akan berkomunikasi dengan banyak orang, berbeda sifat, latar belakang, dan budaya. Tentu dengan banyaknya jenis orang yang akan kita temui, kita merasa perlu untuk belajar komunikasi yang baik dan benar, dan menurut gw, ini website yang tepat buat lw yang mau belajar komunikasi langsung dari pakarnya.

5. Merry Riana, beliau adalah salah satu wanita tersukses di Asia, dengan MRO. Semua kesuksesannya tidak dengan cara yang mudah, tetapi harus dengan perjuangan yang keras, bayangkan, untuk makan saja, dia harus bersembunyi di toilet. Website ini sangat cocok buat lw yang mau mendapatkan motivasi dan pelajaran tentang marketing.

6. Motty Si Burung Super, ini bukan sembarang burung, tapi ini burung yang bisa twitteran, bisa ngasih banyak pelajaran, penggalauan bagi para karyawan. Intinya web motty ini cocok bagi lw yang mau berbisnis.

7. Billy Boen, website ini berisikan tentang motivasi, bisnis, pengalaman hidup, dan masih banyak yang lainnya. Webisite ini sangat cocok buat lw yang mau sukes di usia muda seperti Billy Boen.

Sekian dulu tulisan dari gw, nanti gw bakal lanjutin lagi ke part II. Jadi tekan Ctrl+D sekarang, untuk menantikan kelanjutannya, hehehehe

Follow me at twitter :@ambocupu

Leave a comment