siapa sih ambocupu?

nama gw muhammad iqbal,gw lahir dengan selamat di rumah sakit yarsi ibnu sina di bukittinggi pada tanggal xx bulan xx tahun 1988. pada umur 5 tahun gw masuk TK di Al-Azhar Padang, tamat dari sono gw sekolah di SD 01 Baso (lw pada tau ga sekolah gw yang itu??). Udah tamat dari SD,ama orang tua gw, gw di masukin ke pesantren,,katanya biar gw punya dasar agama yang kuat,,gw sekolah di PMT HAMKA di Lubuak Aluang. abis itu gw hijrah ke Jakarta,untuk menuntut ilmu yang banyak di SMK TELKOM Jakarta. nah,,mulai dari smk itulah gw mulai ngerti gimana caranya telpon bisa nyambung,,gimana itu jaringan komputer,,dll. Dan diSMK itu jg gw dapat nama panggilan ambo..dan sekarang gw kuliah di Universitas Multimedia Nusantara..
dari kecil gw itu orangnya baek, mau dengerin semua yang orang tua gw bilang, saking patuhnya, gw ampe menderita sendiri, cz pas gw disuruh masuk SMK Telkom Jakarta, gw ga mau, cz udah capek tinggal jauh dari orang tua mulu, pengen ngerasain yang namanya tinggal dirumah, makan masakan orang tua, bergaul ama orang-orang disekitar gw…
tapi gw tetep disuruh kejakarta, ya udah gw nurut, nah pas ampe jakarta, karena emang ga niat bwt belajar, jadi gw maen mulu,nilai ancur2an, kerjaan nyontek mulu, duit bwt SPP gw pake bwt jajan mulu..begadang,,clubbing dan melakukan hura-hura yang lainnya…
dan pas mau UAN gw panik bgt, cz katanya ga ada bocoran soal seperti tahun-tahun yang lalu…jadi gw belajar mati-matian, ampe ga tidur. tapi tetep aja gw ga bisa-bisa, apalagi pelajaran matematika. Dan ternyata pas hari H ada bocoran cuy, dan hasilnya AMAZING!!!! nilai gw B.Indonesia 5.9, B.Inggris 9.0, Matematika 9.5….
kemudian setelah perjalanan yang melelahkan di SMK, gw ditanya, mau kuliah atau kerja, ya pasti dengan yakin gw jawab, gw mau kerja, cz kalau kerja gw bisa mandiri, bisa dapet duit sendiri, ga perlu minta ama orang tua lagi, pokoknya enak bgt deh, eh tapi pas gw mau kerja, tinggal tanda tangan kontrak, ama nyokap gw ga boleh kerja, bt bgt kan????
dan akhirnya gw terdampar di kota kembang bandung tercinta, tempat cewek-cewek yang cantik dan bohai bertebaran, tempat banyak makanan-makanan enak yang murah-murah, tempat anak2 ITB yang pinter2 gila, pokoknya edan!!!!
di bandung gw les di SSC, disana gw menuntut ilmu biar bisa kuliah,disana gw kenal dengan temen2 yang gokil abis, kayak dika, rudi, niko, fajri, mey, riza, willy, echa, dll.
di SSC gw ketemu guru2 yang pinter2 semua, ngajarnya juga asyik2.. kayak pak ang, dll…
Bandung, i always miss you
Setelah itu gw nyoba ikut SPMB, SMUP D3, Polman, Polban, dan gw cuma lulus di UNIKOM, dan itu juga ga boleh ama saudara gw,,,dan akhirnya gw kuliah di UMN,dan gw ga tau dah, gw bisa bertahan atau ga….
dan kaykanya gw bakal bertahan ampe gw lulus dari UMN,,cz gw seneng kul disini,,gw juga seneng ama temen2 gw yang asyik….
kalau lw mau liat-liat seputar kampus gw yang sekarang,,lw bisa liat di universitas multimedia nusantara
btw sekarang gw pindah kuliah ke Padang, cz di UMN nilai gw jelek mulu…gw sekarang kul di Amik Jayanusa Padang..
untuk hal itu lw bisa baca di sini

Advertisements

5 responses to “siapa sih ambocupu?

  1. Mas aku mau tanya gmna membuat program pengulangan menggunakan bahasa C++ contohnya sbb:
    12345
    1234
    123

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s