Tugas IMK

buat anak jayanusa yang ngambil mata kuliah IMK, ini gw bakal bagi tugas IMK. lw bisa download disini

Advertisements

000webhost payah..

Gw kan kemaren mengonlinekan web gw, gw buat webnya pake joomla, sebenernya itu tugas kampus sih, trus kan gw perlu hosting tu, abis googling, dapet tuh rekomendasi, mending di 000webhost, setelah daftar, upload joomla’y pake filezilla..
Setelah proses yang cukup lama, karena telah menghabiskan beberapa beng beng, beberapa gelas air dan beberapa detik, akhir online juga tu web..
Trus setelah gw pantau2, web gw sering g bisa kebuka, ternyata tu hosting emang sering down, maklumlah, namanya juga gratis..
Mudah2an aja sebelum tanggal 31 web gw bisa baik2 saja, cz klu ga, nilai pemograman web I bisa dapet E..
;-(

iqbal build the carrer again…

apa coba judulnya ga jelas banget…
tapi intinya sih, gw mau berubah jadi yang lebih baik tiap harinya…
dari males, jd agak rajin, trus rajin, rajin bgt,dlll…
tapi yang gw heran, pas gw belajar algo 2 materi array, kok berasa aneh yah??
gw jadi bego..
padahal mah dulu juga bego,(tapi ga bego amat…)…
apa yang salah coba???
kemaren ini, gw males ngerjain tugas akuntansi, sekarang rada rajin…
untung di kelas gw ada yang master akuntansi, jadi gw bisa tanay dia, klau nanya ama dosennya maly, cz dosennya agak pemarah gitu..
gw paling malay dimarahin, dinasehatin gpp..
tapi kalu dimarahin gw ogah!!!
trus barusan komputer gw kena virus yuyun, udah gw scan kan pake pc mav…udah cleaned..
tapi tetep aja tu virus masih ada..
barusan gw liat2 di uncle google, gimana car ngirim tu virus ke neraka, tp sayang ga ada.yang ada cuma cara basmi tu virus….
besok terakhir kalinya tim gw maen bola(kalah mulu kemaren2)..
jadi walaupun menang 2000-0 gw tetep aja ga bakal maju ke perempat final…
rencananya sih, abis maen besok, gw ama anak2 mau jalanke lumin(lubuak minturun)..
tempat apakah itu???
tunggu aja tulisn gw selanjutnya..
hahahahaha..
udah dulu ah…
mau pacebokan lagi, trus kill wscript.exe di komp kostan….
bye2….

Dasar2 pemograman dengan bahasa C

oke,,,gw akan mulai nulis ttg pemograman dengan bahasa C..
tapi sebelum lebih jauh mengenal bahasa C,,ada baiknya kita liahat dulu sejarah bahasa C.
Akar dari bahasa C adalah bahasa BCPL yang dikembangkan oleh Martin Richard pada tahun 1967. Bahasa ini memberikan ide kepada Ken Thompson yang lemudian mengembangkan bahasa yang disebut dengan B pada tahun 1970. Perkembangan selanjutnya dari bahasa B adalah bahasa C oleh Dennis Ricthie sekitar tahun 1970-an di Bell Telephon Laboratories Inc. (sekarang adalah AT&T Bell Laboratories). Kepopuleran bahasa C membuat versi-versi dari bahasa ini banyak dibuat untuk komputer mikro. Untuk membuat versi-versi tersebut standar, ANSI ( American National Standards Institute) kemudian menetapkan standar ANSI untuk bahasa C. Continue reading