Surat Cinta

Dear cuk aink

Cuk aink jangan males mandi yahh.. Eh salah… Aku niatnya mau nulis surat cinta, tapi kok ke mandi yah larinya… 😀

Cuk aink… kamu itu jelek-jelek juga pacar aku

Males mandi juga pacar aku

Manja-manja juga pacar aku

Dan meskipun kamu udah ngaku kamu bego (per tanggal 24 sep 2012 di tapi banda bakali) kamu juga tetep pacar aku

Dan bagaimanapun kamu, baik buruknya kamu…

Cakep jeleknya kamu (ya meskipun jelek sih ya)

kamu tetep jadi lelaki aku..

Kamu tetep jadi seseorang yang special buat aku..

(telornya 3!!!! eh ga jadi salapiak taluanyo…!!)

love u cuk aink…

Inget sms aku kemarinkan ??? Kamu jangan berubah yah

Sayang tetep jadi uda ibal aku… ♥♥

                                                                                                                                                                                                              Peluk :kiss1:

                                                                                                                                                                                                                 Ayu

Begitulah isi surat cinta dari cewek gw lee, dan menurut gw itu bukan surat cinta 🙂

gw janji akan selalu jadi cuk aink yang selalu mencintai lee sepaket ama kekurangannya yang bejibun, gw selalu ingat saat-saat indah bersama lee kalau gw laig berantem ama lee, gw akan selalu inget perjalanan nemenin lee ke tempat KKNnya, ujan-ujanan dan menembus banjir nganter lee pulang kerumahnya, gw juga akan selalu inget gimana lee bela-belain dari tempat KKN ke rumah sakit pas tau gw jatuh dari motor, dan dirawat di rumah sakit. I Love You Lee

I Love You Ayu Kurnia Permata Sari

Semoga semua cita-cita kita bisa tercapai secepatnya…

With Love

Cuk Aink

Advertisements