Manchester United Vs Real Madrid UCL 2013

*idupin vakum cliner, sedot debu-debu yang ada di blog 😀

udah lama banget gw ga ngepost di blog ini lagi, itu dikarenakan kesibukan gw, akhir-akhir ini gw sibuk main plant vs zombie, main nfs most wanted, pacaran, pergi makan, twitteran dan lain sebagainya. ga terasa tahun 2013 udah berlalu kurang lebih 3 bulan, dan bentar lagi juga mau ada tour de singkarak 2013, mudah-mudahan dengan adanya event tahunan ini, pariwisata Sumbar makin berkembang.

 

Barcelona kalah mulu, kalah pada leg pertama liga champion dari ac milan dengan skor 0-2, kalah lawan real madrid di copa del rei 1-2 trus kalah lagi di la liga 1-3 dan masih ama real madrid, sedih sih, tapi gw tetep mendukung Barcelona, ViscaBarca, woles aja 😀

Ntar pagi real madrid bertandang ke old traford, pada leg pertama liga champion madrid berbagi gol satu sama lawan MU, dan gw berharap nanti pagi MU bisa mengalahkan Madrid, dengan tambahan pemain ke 13, yaitu para pendukung MU, dan mental juara yang dimiliki MU, mudah-mudahan MU bisa menang lawan madrid

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s