Tjorodjangkrik Arrived

Alhamdulillah, ternyata tulisan gw ga jelek-jelek banget, buktinya kemaren ini gw berhasil memenangkan hadiah baju dari Tjorodjangkrik. FYI ini adalah hadiah pertama gw yang didapet dari hasil tulisan gw, seneng banget 😀

Alamat yang gw kasih ke uni Indah adalah alamat kampus gw, karena gw males ngasih alamat kost gw, alasannya kostan gw rada susah dicari(mobil aja ga bisa masuk ke gang kost gw T_T ), trus gw takutnya pas kirimannya itu dateng ga ada orang di kost gw, secara temen-temen gw pada kuliah atau kerja, ibu kost gw juga ga tinggal di rumah kost itu, makanya gw ngasih alamat kampus aja, yang tutupnya pas liburan doank 🙂

“Ibal, kata staff kakak hadiah untuk yang di Padang udah dikirim” begitu kira-kira mention uni Indah ke twitter gw. Besoknya gw ke kampus buat nanya ke FO perihal kiriman hadiah kaos dari Tjorodjangkrik. “Kak, ada kiriman paket buat saya ga?” gw nanya ke petugas yang lagi piket di Fo

“Ada, tunggu bentar yah” kakak itu nyari kiriman buat gw

“Ini kirimannya”
“Makasih ya kak” setelah menerima kiriman paket dari Tjorodjangkrik, gw balik ke kost buat nyoba baju itu :p

Di dalam paket yang dibungkus pake amplop gede warna coklat yang biasa dipake buat ngirim surat lamaran pekerjaan itu terdapat baju kaos yang dibungkus plastik dan ada kertas ucapan terima kasih.

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda

Matur Sembah Nuwun

Sebelum bajunya dikirim gw diminta ama uni Indah untuk milih desain dan ukuran baju yang gw mau yang bisa diliat di Tjorodjangkrik.wordpress.com. Ternyata ukuran yang gw pilih agak kegedean buat gw, tapi ga apa-apalah, yang penting gratis (dasar anak kost, maunya gratis mulu)

Baju dari Tjorodjangkrik menurut gw bagus, bahannya ga panas, jadi cocok di pake di kota Padang yang udaranya lumayan panas, sablonannya juga OK, ga gampang rusak, desainnya menarik. Dan kayaknya ga adil yah kalau gw cuma ngasih tau kelebihannya tanpa ngasih tau kekurangannya. Kekurangan dari kaos Tjorodjangkrik, di bagian kerahnya ga ada ukuran bajunya (S-M-L), jadi orang kan bisa binggung, ini ukuran bajunya M ato L, trus ga ada petunjuk bagaimana perawatannya, kayak ga boleh dicuci pake air panas, sablonnya jangan disetrika, jangan dikasih pemutih, pas jemur harus dibalik, dsb.

Oh ya buat pengunjung blog gw yang mau beli kaos Tjorodjangkrik bisa dateng langsung ke T
IC(Tourism Information Center) Jl. Pemuda no 147 Semarang, cp 085715012340 atau 085640975105 atau pesen online di Tjorodjangkrik.wordpress.com

Dan terakhir gw mau ngucapin terima kasih banyak kepada uni Indah dan crew yang udah mau milih tulisan jelek gw jadi pemenang dan udah repot-repot buat ngirimin hadiahnya ke Padang 😀

Semoga Tjorodjangkrik semakin sukses dan berkembang. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s