Kapan mau konsisten?

Sebelumnya gw minta ma’af, karena gw udah lama banget ga update blog ini, padahal gw pernah janji mau menulis tentang website yang menarik part II, tapi setelah sekian lama, orang-orang yang telah klilaf ataupun ga sengaja buat mencet ctrl+D menunggu tulisan-tulisan amatir gw akhirnya harus kecewa gara-gara gw ga memenuhi janji gw buat nulis tentang web menarik part II. Oleh karena itu gw sekali mohon ma’af bagi yang ga sengaja mencet tombol ctrl+D dan telah lumutan menunggu tulisan gw. nb : “Emang ada gitu yang khilaf atau ga sengaja mencet ctrl+D bal? ke PD an banget sih lw :p” baiklah, setelah basa basi yang penting tadi, gw akan memenuhi janji gw buat nulis tentang web menarik part II. Here we go!

1. Trainerlaris.com

2. Yukbisnis.com

3. sejutamotivasi.com

4. akuHebat.com

5. dhira-kadabra.blogspot.com

6. rinduku.wordpress.com

7. indahnyahidupku.wordpress.com

Ok, sekian dulu dari gw, kalau ada yang salah mohon dikasih tau, gw sangat menerima, bahkan meminta saran dan kritik dari teman-teman untuk memperbaiki kualitas blog saya. Terima kasih.

Follow me at twitter: @ambocupu

Leave a Reply

